5 comments on “Cara Menanam Cincau Hijau

  1. Maaf pak atau bu apakah pohon ini bisa hidup di jakarta didalam pot ..,thanks

  2. Ibu ,saya pernah beli binit cincau dari toko onlinr dikasih 17 stek tetapi masih kecil semua tanpa daun hanya akar saja lalu saya langsung tanam di pot saya di halaman yg terkena matahari langsung selama 2 minggu ada yg sempat tumbuh beberapa daun tetapi kemudian mati,apa ya masalahnya,thank

  3. @Santosa Pranata : Maaf sebelumnya,keterlambatan jawabannya…sepengetahuan saya untuk tanaman cincau, untuk daerah lembab lebih bagus, perlu diperhatikan juga media tanahnya..berhubung mas santoso tinggal di jakarta lebih baik jangan langsung terkena sinar matahari mas, terik panasnya klo siang hari bisa merusak tanaman, saya daerah jogja pernah mencoba menanam depan rumah yang terkena sinar matahari langsung, dan gagal karena mungkin panas sekali memang kalo siang, serta media tanah yang kurang mendukung…jadi saya pindah di kebun, sekarang malah tumbuh liar merambat dipohon nangka dan rambutan ^_^

    semoga bisa membantu

nuasa_daviani@yahoo.com

